Jumat, 31 Januari 2014

KETIKA KESABARAN SEDANG DI UJI

      Kesabaran itu lebih memberikan kedamaian daripada kesedihan, dan ketabahan lebih memberikan hal - hal yang positif daripada kelemahan, orang yang tidak bisa bersabar, maka keadaanlah yang akan memaksanya bersabar. Ini adalah sebuah syair yang aku senangi








       
        An - Nur Azizah

"Jaman telah menghujaniku dengan bencana hingga hatiku tertutup dengan anak panah . Maka setiap kali aku kena anak panah hancurlah pedang demi pedang. Hiduplah aku dan aku tidak peduli dengan semua musibah sebab aku tidak mengambil apapun dari minatku"
             "Jaman mengecamku, dan ia tidak tahu bahwa aku                              menjaga diri dan bagiku peristiwa jaman tak membebani.                 Jaman memperlihatkan bagaimana melakukan                                   ancamannya, begitu juga aku menampakkan                                       kesabaranku bagaimana dia adanya"
" Al - Muntannabiy - Abul Mujhafar Al - Abyurdi " 

0 komentar:

Posting Komentar

Its great