Jumat, 03 Januari 2014

"RAHMA" ITULAH PANGGILANKU


     Memang umurku baru 5 th tapi tekatku sudah melebihi umurku Aku merasa jadi santri yang paling di sayang oleh ibu asrama mungkin karena aku sangat rajin & paling kecil di Az-Zakia sehingga beliau sering mendo'akanku Semoga jadi anak yang sholehah dan dipayungi Allah dihari kiamat". Aku masih menetap di dirumah ku. aku memiliki orang tua yang sangat sayang pada ku ayahku bekerja sebagai penjual Ban bekas, mungkin seder hana tapi menurutku itu sangat mulia dan ibuku sebagai ibu rumah tangga.
                 ( aku di beri hadiah yang lucu )

         Aku mempunyai impian ingin tinggal di asrama seperti ke dua kakakku, tapi usiaku masih belum cukup. Setiap saat,tak bisa dihitungi aku menggayuh sepedah bututku mondar mandir datang ke asrama, tak perduli panas terik matahari menyengat tubuhku.     
      Sekarang aku sudah bisa menghafal beberapa surat & membaca Al-Qu'an. Aku juga ikut setor hafalan. Aku selalu beribadah tepat waktu & selalu datang pertama kali untuk sholat berjamaah maupun ngaji. Itulah yang membuat aku terpilih sebagai SANTRI TERBAIIIIK.....HOREEEE....Alhamdulillah 



 ( aku dan kedua kakakku )
  
BY: EDWIN NFK

0 komentar:

Posting Komentar

Its great