Jumat, 10 Januari 2014

AYAAAH....? DI MANAKAH DIKAU....? Ungdzur ilaina... (Lihatlah Siapa aku……)?

        “Nama ana Nurul Miftaqul Adha” Di rumah ana dipanggil “Iva”,tetapi kalau di asrama panggilan keren ana adalah” Nurul”. Ana bersama teman teman senang sekali tinggal di Asrama Az-zakia. Tetapi kadang ana termenung sejenak di kala aku dapat prestasi, apa lagi saat bahagia bersama . Ayah...tidakah engkau ingat akan anakmu.....? Umiku di asrama sering mengajari ana tentang kehidupan. Umi juga sering mengingatkan aku untuk selalu mendoakan ayah, dan umi juga sering menasehati ana untuk menerima segala keadaan, tapi Ayah....ukhibukum jiddan (aku sayang sekali kepadamu) .




"Ana memandang Abi indza Syeh Ali M Jabir baca Qur’an di masjid At Tin Jakarta’ betapa bahagianya aku jika yang membaca itu adalah ayahku”.
        Ana ingin sukses agar bisa dibanggakan oleh orang tua ana. Ana sudah menginjak remaja ayah...,ana juga berprestasi,ana ahfidzu Al Qur’ an. Ana Ata’alum fil SMP Plus. Betapa bahagianya ana saat ini. Ayah... ana dikaruniai nikmat ALLAH SWT yang tiada tara .. Subhanallah begitu rohman rohimnya kepada umat seperti kita semua. Ana bersyukur ya Allah..... Tetapi Ayah....akan kupersembahkan kepada siapa ini semua kecuali Ibuku....? Tidakkah ayah ingin menerimanya hadiah dari ana yang telah engkau ukir jiwa raga ini dari antum. Ayah....tanpa engkau ana tidak akan lahir....dan tanpa engkau hidupku sepi...”AYAAH...DIMANA DIKAU YANG bisa KUBANGGAKAN...?”
     Pembaca dan pemirsa yang budiman...Jika Bapak/ Ibu / saudara kenal sama ayahku atau mengetahui keberadaanya, tolong sampaikan salam ana bersama adik bahwa kami menyayangi ayah .....PULANGLAH AYAH....! Sa Ata’alum bil jiddan dan berprestasi untuk meraih masa depan. Ana perlu bimbingan dan motivasi dari ayah agar kami Najah dunia dan akherat seperti harapan Umi dan para Ustadz dan Ustadzah kami...... Nama ayahku : Darmani asli dari Ds...... Kabupaten Tuban Usia : Ibuku bernama : Nikatun asli dari Ds. Mulyoagung Kab. Bojonegoro Keberadaan terakhir kabarnya di Sibondo 
"Ana & Ukhti Nia saat dirsuuh Umi pimpin jama’ah Iqro’ QS Alwakiah di gedung indosat surabaya"

0 komentar:

Posting Komentar

Its great